Tips Memilih Gigi Palsu

Apakah Anda berencana untuk membeli gigi palsu karena gigi aslimu banyak yang keropos atau sudah bolong atau anda sudah merasa tidak nyaman dalam proses mengunyah makanan? Jika iya, itu merupakan pilihan yang tepat guna menunjang penampilan kamu dan membantu proses mengunyah makanan. Pemasangan gigi palsu tidak akan membuat anda terasa sakit tapi untuk pertama kali pasang gigi palsu akan membutuhkan waktu adaptasi mulut dan gusi anda terhadap gigi palsu. Untuk membeli gigi palsu yang tepat ada baiknya Anda untuk mengikuti tips di bawah ini: 


Pilihlah gigi palsu yang tepat  
Perlu diketahui bahwa ada 3 jenis gigi palsu yaitu gigi palsu lepasan, permanen dan jaket. Untuk gigi palsu lepasan, gigi palsu mudah dilepas dan dipasang kembali. Untuk gigi palsu permanen, gigi palsu akan melekat permanen pada gusi anda dan bisa dilepas pada waktu tertentu. Untuk gigi palsu jaket (mahkota) dipasang untuk menyelimuti gigi yang rusak tapi masih memiliki syaraf dan akar gigi yang berfungsi dengan baik.
Sesuaikan dengan ukuran mulut dan gigi asli anda 
Belilah atau pasanglah gigi palsu yang ukurannya sesuai dengan ukuran mulut anda. Ini artinya ukurannnya tidak terlalu besar atau kekecilan, sehingga anda nyaman untuk memakainya.
Sesuaikan degradasi warna gigi palsu dengan gigi asli anda 
Jangan membeli atau memasang gigi palsu yang bagus saja, tapi juga lihat degradasi warnya. Usahakan memilih gigi palsu yang warna sesuai dengan gigi asli anda agar tidak terlihat mencolok.
Pilih gigi palsu berkualitas sesuai dengan keuangan anda
Pada umumnya gigi palsu terbuat dari bahan akrilik dan porselen. Bahan akrilik lebih murah dibandingkan dengan porselen, namun kualitasnya jauh dibawah bahan porselen. Semakin bagus kualitas bahannya maka anda harus menyiapkan dana lebih besar.

Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
081334500857
Jl. Pisangcandi Barat 76, Malang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa pasang gigi palsu dan perbaikan gigi palsu

Jasa Pasang Gigi Palsu

Veneer Gigi